Friday, February 8, 2013

Para Idola Menghadiri Upacara Kelulusan SMA-nya



Krystal f(x), Sehun EXO-K,  Ahreum T-ara, Juniel, Sohyun 4minute, Jongup B.A.P, Sejun SPEED, Subin Dal Shabet, Hyeri Girl’s Day, Ilhoon BTOB, Dahee GLAM, dan anggota C-CLOWN Ray menghadiri upacara kelulusan SMA mereka. Serta Maru menghadiri upacara kelulusan SMP-nya pada 7 Februari.
Menurut sumber dari SM Entertainment, anggota f(x) lainnya datang ke acara kelulusan Krystal. Bersama Amber, Luna, dan Victoria, mereka menampilkan Eletric Shock. Krystal juga mendapat sebuah penghargaan dari sekolahnya.
“Aku tidak percaya kalau aku sudah dua puluh tahun sekarang. Dengan kelulusan ini, aku telah menyelesaikan masa remaja. Aku sedih sekaligus menantikan bagaimana ke depannya nanti. Aku akan menganggapnya sebagai awal yang baru dan akan memperlihatkan pada semua orang kerja kerasku. Tolong dukung aku terus. Anggota f(x) juga datang untuk menyelamatiku,” ucapnya.
Krystal memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Universitas Sungkyunkwan
Selain nama-nama di atas, juga ada Sulli f(x), Suzy miss A, Dongho U-KISS, A Pink Na Eun dan Yookyung juga lulus SMA pada hari itu, namun tak dapat menghadiri upacara kelulusan karena masalah jadwal.
Sebelumnya, Suzy miss A telah mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut upacara kelulusan SMA Seoul Performing Arts, padahal ia sangat menantikannya.
“Aku memiliki kehidupan SMA yang sangat menyenangkan. Hari-hariku ketika di SMA benar-benar luar biasa. Sekarang aku sudah lulus dan menjadi orang dewasa. Seiring bertambahnya usia, aku akan menunjukkan sisi diriku yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya,” kata Suzy.
Ia tidak bisa menghadiri upacara kelulusannya karena sibuk untuk persiapan syuting drama mendatang yang berjudul Book of the House of Gu. Dalam drama ini Suzy akan berpasangan dengan Lee Seung Gi. Drama ini akan mulai tayang pada April mendatang di stasiun MBC.

Related Post:

No comments:

Post a Comment