Wednesday, February 13, 2013

Di Foto Ini Yoona SNSD Tak Terlihat Seperti Biasanya



YoonA SNSD berhasil membuat cetar para penggemarnya. Salah seorang penggemar YoonA mengunggah sejumlah foto lama YoonA dengan berbagai style yang berbeda. Dalam foto itu, para penggemar YoonA membandingkan penampilan YoonA 3 tahun yang lalu dengan YoonA yang sekarang. Seperti apa?

Di foto lama, YoonA yang biasanya terlihat imut ini terlihat menggunakan make up tebal, berpenampilan seksi dan glamour. Sedangkan di foto baru, terlihat seperti YoonA yang sekarang, selalu imut, innocent, sederhana dan ramah. Perbedaan yang mencolok sekali ketika kita membandingkan foto lama YoonA dengan penampilan YoonA yang sekarang.


Foto tersebut tersebar di sejumlah komunitas online dan ramai dibicarakan. Banyak para penggemar yang lebih menyukai penampilan YoonA seperti saat ini, yaitu YoonA yang sederhana, tanpa make-up tebal, natural, innocent, dan ramah dibanding dengan YoonA yang bermake-up tebal.
Para penggemar YoonA berpendapat:
“aku suka yang pas di Love Rain tuh..,”kata Novita Himeta Yui Chan.
“yang menghadap jendela naturaal banget,” kata Adelina Ayu Ashari.
dan masih banyak lagi.
Meski banyak yang menyukai penampilan YoonA yang natural, ada juga yang menyukai YoonA yang terlihat seksi dan glamour seperti foto lama nya.
 
 
Sumber: sidomi.com
 
 

Related Post:

No comments:

Post a Comment