Friday, February 15, 2013

YoonA SNSD Pukau Penggemar Dengan Foto Kelulusannya



YoonA SNSD memang terkenal akan kecantikannya yang tampak alami, namun baru-baru ini YoonA berhasil membuat fans berdecak kagum sekali lagi saat foto-foto kelulusannya beredar di internet. Tak ayal lagi, member SNSD inipun lagi-lagi menuai banyak pujian berkat wajah cantiknya.

Di salah satu komunitas online, muncul foto-foto YoonA yang diberi judul ‘YoonA’s shocking graduation photos‘. Dalam foto-foto yang beredar itu, tampak YoonA yang tengah memakai beberapa seragam sekolahnya. Ia tersenyum tipis ke arah kamera, rambut lurusnya yang hitam dibiarkan terurai ke depan. Secara keseluruhan, YoonA hampir tak banyak berbeda dengan YoonA saat ini.


Tentu saja foto ini menuai begitu banyak pujian dari netizen. Mereka pun mengungkapkan kekaguman mereka atas penampilan YoonA yang seolah tak pernah berubah dari waktu-waktu.
“Dia sudah terlihat cantik walau tanpa bantuan photoshop. Dia itu bidadari yang dilahirkan ke bumi,” ujar salah satu netizen.
Saat ini artis-artis Korea Selatan yang memiliki wajah memesona memang kerap dituding pernah menjalani operasi plastik, dan para personel SNSD pun tak luput dari tuduhan tersebut. Namun beberapa pakar bedah plastik tampaknya berani menjamin bahwa YoonA memiliki wajah cantik alami.

Tak hanya itu, kelihatannya netizen pun berhasil membuktikan bahwa YoonA tak membutuhkan operasi untuk menjadi cantik. Sejumlah foto YoonA mulai dari kecil hingga dewasa sudah banyak tersebar di internet. Dan dari foto-foto itulah, netizen yakin bahwa wajah cantik YoonA memang sudah terlihat sejak kecil.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment