Monday, February 11, 2013

Yoona SNSD Bercerita Mengenai Skandalnya dengan Psy



Yoona SNSD bercerita mengenai skandalnya dengan Psy. Pada acara Happy Together yang tayang pada 17 Januari lalu, Yoona ditanya mengenai skandal fotonya dengan Psy.
“Aku tidak tahu. Itu datang dari media Hongkong. Aku minta maaf sekali terutama pada istri Psy oppa. Kalau itu skandal biasa, aku akan baik-baik saja, tetapi ini diberitakan bahwa aku mempunyai hubungan gelap dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Ini sangat tidak masuk akal, aku bahkan tidak bisa mempercayainya,” jawab Yoona seperti dikutip dari Soompi.
Dia melanjutkan, “Ketika aku sedang syuting acara Running Man (salah satu variety show), aku berjalan dengan seorang kameramen. Seseorang salah mengira kalau kameramen itu adalah Psy oppa. Aku tidak melihat kalau mereka memiliki kemiripan, tetapi berita yang keluar mengatakan kalau ia adalah Psy oppa. Kalau saja aku punya nomor Psy oppa, aku akan mengirimkannya pesan, mengatakan kalau rumor ini sangat aneh.”
Yoona juga menambahkan, “Aku sedang di Jepang ketika berita itu muncul. Besoknya ketika aku pulang ke Korea, banyak wartawan yang menunggu di bandara. Aku sebenarnya berpikir untuk menarikan tarian kuda Gangnam Style begitu aku bertemu mereka.” Dan membuat semua orang yang hadir di studio tertawa. “Tetapi aku berpikir mungkin saja malah beritanya akan semakin buruk,” tambahnya.

Rumor Psy dan Yoona muncul pada awal November 2012 lalu. Sebuah media Hongkong memberitakan Psy berselingkuh dengan Yoona. Namun, ketika bukti perselingkuhan itu muncul, yaitu sebuah foto, masyarakat malah tertawa. Itu adalah foto Yoona yang sedang menyamar dan ditemani oleh seorang kameramen dalam syuting Running Man.




Sumber : sidomi.com




Related Post:

No comments:

Post a Comment