Monday, February 11, 2013

Kyuhyun Super Junior Terlibat Skandal?



Kyuhyun Super Junior hampir terlibat skandal dengan aktor gay Hong Suk Chun yang menjadi bintang tamu pada talk show Radio Star minggu lalu. Pada tayangan 16 Januari lalu, Kyuhyun kembali diingatkan akan aktor itu.
“Apakah kau punya kekasih?” tanya salah satu MC acara itu. Kyuhyun menjawab dengan tegas, “Aku sedang tidak punya kekasih. Sejujurnya, aku adalah orang yang suka selingkuh. Aku mencintai fans Super Junior dan fans Radio Star.”
Namun, MC yang lain tidak mau menyerah begitu saja, mereka pun menggoda Kyuhyun dengan bertanya, “Bukankah kau baru dari Itaewon? (salah satu daerah di Seoul yang terkenal akan tempat berkumpulnya para gay), aku bisa mencium makanan India dari mulutmu.”
Kyuhyun pun langsung menutup spekulasi itu dengan berkata, “Aku memang pergi ke Itaewon minggu lalu, tapi aku tidak bertemu Hong Suk Chun.” Lalu ia kembali bercanda, “Aku tak mau skandal pertamaku itu melibatkan Hong Suk Chun,” dan menyebabkan semua orang tertawa.


Pada siaran Radio Star 9 Januari lalu, Hong Suk Chun datang sebagai bintang tamu dan menggoda Kyuhyun. Ia berkata mesra dan bernyanyi untuk Kyuhyun dan ini membuat semua orang tertawa.  Hong Suk Chun memang dikenal sebagai aktor yang senang menggoda selebriti pria. Tidak hanya dengan Kyuhyun, Hong juga sering memperlihatkan foto-foto konyolnya dengan beberapa aktor seperti JYJ Jaejoong dan Yoochun, Siwon Super Junior, Junho 2PM, Yunho DBSK, dan masih banyak lagi.



Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment