Wednesday, February 13, 2013

Adegan-adegan Ciuman Anggota SNSD dalam Drama



Kompilasi adegan ciuman anggota SNSD ditayangkan dalam talk show Strong Heart pada 12 Februari lalu. Tayangan adegan ciuman Yoona, Yuri, dan Jessica dalam drama yang mereka bintangi menuai tawa dan jeritan para tamu yang lain.

Tayangan pertama menunjukkan adegan ciuman Yoona dengan Jang Geun Suk dari drama yang mereka bintangi pada 2012 lalu, Love Rain.


“Aku merasa sangat malu,” kenang Yoona, “namun, meskipun aku merasa sangat malu saat itu, aku tidak begitu gugup karena aku dan Geun Suk oppa memiliki hubungan yang nyaman,” lanjutnya.
Selanjutnya adalah adegan ciuman Yuri bersama lawan mainnya Lee Je Hoon dalam drama Fashion King yang juga tayang pada 2012 lalu.

 
Yuri menceritakan berbagai kesulitan yang dihadapinya sewaktu terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya. Ia juga harus melakukan beberapa adegan menangis yang dirasa sangat sulit. MC Shin Dong Yup membuat para tamu tertawa dengan memuji akting Yuri dalam adegan ciumannya yang baru ditayangkan.

Terakhir, yang paling ditunggu-tunggu. Adegan ciuman Jessica dan Lee Dong Wook, MC Strong Heart ditayangkan.


Ini adalah salah satu adegan dalam drama Wild Romance yang tayang pada 2012 juga. Dalam drama ini Jessica berperan sebagai cinta pertama Lee Dong Wook.
“Aku mengatakan pada Jessica, ‘Kau diam saja dan aku akan melakukan ciuman itu’ karena Jessica belum punya pengalaman,” cerita Lee Dong Wook.
Adegan ciuman Jessica dan Lee Dong Wook ini menuai jeritan dan tawa di studio karena terlihat intim dan menegangkan.




Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment