Friday, February 15, 2013

Idol Korea di Red Karpet 27th Golden Disk Awards


Ajang penganugerahan bergengsi insan musik Korea, 27th Golden Disk Awards telah ditutup tadi malam, 17 Januari 2013 di Sepang International Circuit in Kuala Lumpur, Malaysia. Idol K-pop yang hadir pada malam penghargaan itu pun berlomba – lomba untuk tampil semaksimal mungkin termasuk dengan gaya busana mereka. Berikut foto – foto idol K-Pop di red karpet 27th Golden Disk Awards seperti dilansir Allkpop.


1. Super Junior



2. SHINee

 

3. EXO



4. CNBlue



5. F.T. Island



6. 4Minute 



7. Kara


  
8. Sistar


 9. miss A



10. T-Ara


 11. f(x)

  

12. Davichi



 13. Lee Hi dan G-Dragon

  

14. K.Will



 15. Juniel

  

16. Ailee


Kebanyakan para idol memilih warna netral seperti hitam dan putih sebagai warna dominan kostum mereka. Meskipun ada beberapa idol yang tak takut untuk memilih warna cerah lain sebagai warna gaun dan tuksedo mereka.

CNBlue misalnya, ia memadukan warna tuksedo dengan nama grup band mereka. Tentu saja Jung Yonghwa dkk tetap terlihat charming. Hal serupa juga dianut oleh girlband T-Ara yang memadukan warna hitam hotpants mereka dengan jas warna ungu tua.

Tampil elegan dipilih oleh penyanyi bersuara emas, Ailee yang memakai gaun panjang berbelah di paha bagian kanan – nya. Ailee tak perlu banyak aksesoris untuk membuatnya mendapat simpati banyak orang, ia hanya cukup menggelung rapi rambutnya dan tersenyum menghadap kamera.
 
Beberapa idol tampil tidak dengan formasi penuh. Selain Super Junior, ada SISTAR dan Big Bang yang mengalami hal serupa.
 
 
 
Sumber : sidomi.com
 
 

Related Post:

No comments:

Post a Comment