Wednesday, February 13, 2013

YoonA SNSD Ternyata Suka Merengut



Sebagai seorang public figure, tentu segala tingkah polahnya tak luput dari pengamatan fans, tak terkecuali untuk si cantik YoonA SNSD. YoonA dianggap suka merengut karena beberapa foto memperlihatkan dirinya bergaya dengan memajukan bibirnya.

 
Sebuah foto yang beredar di media online memperlihatkan YoonA dalam beberapa pose sejak ia pertama kali debut hingga saat ini sangat menyukai berpose dengan memajukan bibirnya alias merengut. Banyaknya pose merengut yang ditampilkan image SNSD ini membuatnya menjadi ciri khas YoonA.

YoonA berpose merengut saat menjalani syuting iklan ‘Carribean Bay’ bersama Yuri, Seohyun dan tiga anggota 2PM. YoonA juga berekspresi yang sama ketika break syuting MV ‘Genie (Tell Me Your Wish)’ dan masih banyak lagi.

Bukan hanya saat difoto, tetapi juga saat berakting di drama, YoonA kerap berekspresi dengan merengut. Merengut yang ditampilkannya memang kadang berarti kesal tetapi ada juga yang dilakukannya tanpa maksud tetapi kesemuanya membuatnya terlihat lebih imut dan menggemaskan.

Berikut beberapa foto YoonA merengut di drama Korea ‘Love Rain’ yang dibintanginya tahun ini bersama aktor ganteng, Jang Geun Suk. YoonA memerankan karakter Jung Ha Na, seorang mahasiswi jurusan gardening yang jatuh cinta dengan seorang fotografer, Suh Joon (diperankan Jang Geun Suk). Cinta mereka kemudian terhalang sebuah fakta jika kedua orang tua mereka juga saling mencintai.









Sumber : sidomi.com


Related Post:

No comments:

Post a Comment