Tuesday, February 12, 2013

Sunny SNSD dan Tubuh Seksinya Hebohkan Fans



Sunny SNSD mungkin menjadi salah satu member yang tidak terlalu sering mendapat sorotan media ketimbang member SNSD lain seperti Taeyeon, YoonA, ataupun Hyoyeon. Namun Sunny SNSD sukses mencuri perhatian netizen ketika foto seksinya beredar di internet.

Sunny bersama anggota SNSD yang lain tengah menjalani sesi photoshoot untuk event SM Art Exhibition Show. Ia bersama kedelapan rekannya tampak mengambil posisi di semacam patung berbentuk huruf SM. Sementara sebagian besar member SNSD memilih berdiri, Sunny tampak duduk dan memperlihatkan kaki jenjangnya.

Sunny saat itu mengenakan mini-dress hitam, warna yang kontras dengan rambut blonde-nya maupun warna kulitnya yang putih bersih. Ia juga terlihat memakai sepatu hitam dan aksesoris kalung sederhana.


Secara keseluruhan, penampilan Sunny tampak simple dan tidak terlalu mencolok. Namun karena kesederhanaan dan pose Sunny yang terkesan seksi itulah, ia berhasil mencuri perhatian dan membuat banyak netizen lebih memperhatikannya daripada melihat member SNSD yang lain.

Dibandingkan dengan semua member SNSD, Sunny mungkin memiliki tubuh yang paling pendek. Namun foto ini membuktikan bahwa ia tetap bisa membuat para netizen mengalihkan perhatian padanya.
“Sunny terlihat seksi dan semakin menakjubkan,”
“Dia mungkin paling pendek, tapi Sunny benar-benar terlihat hebat!”
“Dia cutehot, smart, dan tentu saja cantik, kombinasi yang mematikan,” ujar para netizen.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment