Friday, February 15, 2013

T-ara Memberikan Makanan Pada Hari Imlek



Eunjung T-ara mengungkapkan resolusi Tahun Baru-nya pada episode terbaru dari SBS ‘Good Morning’, ia mengatakan “Seperti yang aku dapatkan setahun lebih tua, aku berharap untuk menjadi lebih dewasa dan hati-hati, aku juga berharap untuk menjaga orang-orang yang ada di sekitarku. “

Pada tanggal 9 Februari,  T-ara menjadi MC di sebuah acara di Bucheon, Kyeonggido, untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan fans mereka. Mereka secara pribadi menyajikan 1.000 porsi tteukguk (nasi sup), dan menyumbangkan 100 karung beras kepada panti asuhan lokal, dan menghabiskan waktu yang berharga dengan anak kurang beruntung dari 12 panti asuhan.
Anak-anak menghabiskan hari mereka dengan T-ara, dengan makan tteukguk bersama-sama dan menerima hadiah. Soyeon berkomentar, “Mereka begitu lucu, jadi aku ingin memberi mereka hadiah uang. aku menyadari bahwa aku sekarang cukup tua untuk membagikan hadiah uang”

Dia melanjutkan,” Lenganku sakit, Tapi aku merasa hebat karena ini adalah hal yang berarti. Kami begitu sibuk karena kami tidak ingin kaldu menjadi dingin. ini menyenangkan. “


Source : Soompi
indotrans : kidihae@koreanindo.net


Related Post:

No comments:

Post a Comment