Friday, February 15, 2013

Idol Korea di Red Carpet 2nd Gaon Chart KPop Awards



Ajang penghargaan untuk insan musik Korea, 2nd Gaon Chart KPop Awards telah selesai digelar 13 Februari 2013 kemarin. Beberapa insan musik Korea hadir untuk menerima penghargaan atau sekedar menjadi tamu dalam acara yang digelar setahun sekali itu. Selain pengumuman nama pemenang, hal lain yang ditunggu dalam sebuah ajang penghargaan adalah gaya para idol saat berlenggak lenggok di karpet merah.


Para anggota grup band CNBlue datang dengan formasi lengkap. Mengenakan setelan jas dan celana hitam yang dipadu dengan kaos oblong menjadi seragam mereka saat itu. Jung Yong Hwa, sang vokalis, terlihat berbeda karena ia mewarnai rambutnya menjadi blonde. Sementar Jungshin, Jong Hyun dan Minhyuk tetap terlihat tampan.


Berbeda dengan CNBlue yang datang dengan formasi lengkap, girlband SNSD hanya mengirim tiga utusannya untuk hadir malam itu. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tampak anggun dan cantik dengan pilihan gaun yang mereka kenakan. Tiffany memilih untuk menggunakan mini dress warna putih sementara Taeyeon dan Seohyun lebih nyaman dengan maxi dress mereka.


Penyanyi mungil kebanggaan YG Entertainment, Lee Hi juga hadir malam itu. Ia ditemani oleh sang sunbaenim, Big Bang. Mereka sepakat untuk memakai pakaian dengan tema hitam.



Penyanyi bersuara emas, Ailee juga hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Ia tampak seksi dengan pilihan gaun rendah dada yang memamerkan bentuk payudara indahnya.


Berikut ini foto-foto artis yang datang di Red Carpet 2nd Gaon KPop Awards :











Sumber : sidomi.com


Related Post:

No comments:

Post a Comment