Friday, February 8, 2013

Lee Min Ho dan Wanita Cantik yang Jadi Pasangannya



Siapa yang tak terpesona oleh aktor setampan Lee Min Ho? Karena pesona dan kemampuan aktingnya yang tak diragukan, Lee Min Ho sering ditawari main dalam drama dan juga membintangi beberapa iklan. Untuk itu, ia juga dipasangkan dengan wanita – wanita cantik. Siapa saja wanita cantik yang jadi pasangan Lee Min Ho? Simak daftarnya berikut ini.


 1. Koo Hye Sun


Lee Min Ho dan Koo Hye Sun bertemu dalam drama populer Boys Before Flowers. Keduanya mampu menumbuhkan romansa sepasang kekasih di drama yang juga ditayangkan versi Taiwan, Meteor Garden itu.


2. Son Ye Jin


Drama Korea Personal Taste mempertemukan Lee Min Ho dengan aktris cantik Son Ye Jin. Meski rating drama ini tidak terlalu tinggi, namun pasangan ini cukup mendapat tempat di hati penggemarnya.


 3. Park Min Young


 Park Min Young adalah pasangan yang dianggap paling pantas bersanding dengan Lee Min Ho. Keduanya pertama bertemu di drama Korea terlaris, City Hunter. Setelah drama berakhir, keduanya dikabarkan sempat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih meski akhirnya harus berpisah karena alasan kesibukan.


4. Kim Hee Sun

 
Pasangan yang sedang jadi hot topic saat ini adalah Lee Min Ho dan Kim Hee Sun. Keduanya sukses mengantar drama mereka, Faith menjadi salah satu drama dengan rating tinggi di tahun 2012. Meski dirasa sangat cocok, namun malang bagi Lee Min Ho karena Kim Hee Sun sudah menikah dan mempunyai seorang putri. 
 
 
5. Dara 2NE1
 
 
Lee Min Ho dan Dara 2NE1 bertemu bahkan berciuman dalam MV Dara – Kiss. Pasangan ini tidak terlalu booming karena dianggap kurang mendapat chemistry saat melakoni adegan ciuman.


 6. YoonA SNSD



Wanita cantik yang terakhir adalah YoonA SNSD. Lee Min Ho dan YoonA SNSD ditunjuk sebagai brand ambassador produk pakaian outdoor, Eider pada tahun 2011. Keduanya dianggap sukses karena mampu membuat pendapatan Eider meningkat drastis. Karena dianggap cocok, keduanya juga dipilih menjadi brand ambassador produk kecantikan, Innisfree.


Jadi, siapa wanita cantik dari daftar di atas yang paling cocok untuk Lee Min Ho?


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment