Wednesday, February 13, 2013

Tipe Ideal Seohyun SNSD adalah Yoo Jae Suk?



Anggota termuda SNSD, Seohyun hadir dalam acara Mnet The Beatles Code 2 sebagai bintang tamu dan mengungkapkan tipe idealnya. Dalam acara yang tayang pada 11 Februari lalu ini, Seohyun yang selalu menyukai Keroro dan terkenal tak punya tipe ideal menyebutkan bahwa Nation MC Yoo Jae Suk sebagai tipe idealnya.
“Dulu, ketika aku ditanya mengenai tipe ideal, jawabanku selalu ‘Aku lebih suka ubi dibanding pria’ atau ‘Tipe idealku adalah Ban Ki Moon’,” kata Seohyun.
Lalu para MC bertanya lebih, “Jadi, sebenarnya siapa tipe idealmu?”
“Tipe idealku adalah Yoo Jae Suk oppa. Aku menyukai semua yang ada pada dirinya secara umum,” jawab Seohyun. Ia juga melanjutkan, “Kupikir bagian yang terpenting dari wajah adalah mata. Aku suka mata yang cerah.”

 
Topik ini muncul ketika para bintang tamu dan MC berbicara mengenai lagu-lagu yang berhubungan dengan cinta pertama mereka. Seohyun memulai cerita tentang pria pertama yang membuat hatinya berdebar,
“Aku memilih lagu Sometimes dari Britney Spears. Itu adalah lagu yang berhubungan dengan kenanganku sewaktu pertama kali merasakan debaran di hatiku, meskipun itu bukan cinta pertama,” ungkapnya.
MC Shindong Super Junior bertanya, “Bukankah kau bilang kau tidak tahu seperti apa rasanya cinta pertama? Kupikir kau selalu berkata kau suka Keroro (tokoh kartun).”
“Itu enam tahun yang lalu. Aku tidak hidup tanpa perasaan cinta sama sekali,” jawab Seohyun sambil tersenyum.
Seohyun dan Yoo Jae Suk pernah menjadi pasangan dalam acara Running Man pada tahun 2011 lalu.




Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment