Wednesday, February 13, 2013

Siwon Super Junior Selalu Kaku Saat Difoto?


Siwon Super Junior tentunya sudah sangat sering difoto, gambar atau fotonya pun sudah bertebaran di berbagai situs di internet. Namun, apakah ada yang memperhatikan bahwa sebenarnya ekspresi member Super Junior ini nyaris selalu sama dalam setiap fotonya?
Mungkin ada beberapa netizen yang berpendapat seperti itu, tapi salah satu rekan Siwon di SM Entertainment, Amber f(x), ternyata juga memiliki anggapan serupa. Penyanyi cantik ini rupanya berpikir bahwa ekspresi wajah atau senyuman Siwon hampir tak pernah berubah bila sedang difoto.

Baru-baru ini Amber memang sempat berfoto bersama bintang King of Dramas tersebut. Namun tampaknya Amber tidak puas karena gaya Siwon yang dianggapnya itu-itu saja. Amber bahkan menyamakan Siwon dengan penjaga kerajaan Inggris yang memang terkenal seperti ‘patung’.
“Siwon oppa seperti penjaga kerajaan yang berdiri di depan istana Buckingham di Inggris. Senyumnya di setiap foto benar-benar sama, jadi aku memutuskan untuk menyentuh pipinya, siapa tahu itu bisa membuatnya terlihat berbeda,” kata Amber
Dalam foto yang Amber unggah ke Twitter dan Weibo tersebut, ia tampak berdiri berdampingan dengan Siwon. Seperti yang sudah Amber sebutkan, Siwon tampak tersenyum biasa, dan Amber terlihat menyentuh wajah Siwon dengan jari telunjuknya.

Melihat foto dan pendapat Amber, para netizen pun merasa geli. Beberapa dari mereka bahkan sependapat dengan Amber bahwa Siwon memang selalu memiliki ekspresi wajah serupa dalam setiap fotonya.
“Ekspresi Siwon benar-benar tidak banyak perubahan,” kata netizen.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment