Friday, February 15, 2013

Jo In Sung Mengesankan Penonton dengan Akting Melalui Tangannya



Selain berakting dengan matanya, Jo In Sung sekali lagi mengesankan pemirsa dengan akting yang luar biasa melalui tangannya.

Aktor yang saat ini muncul di drama SBS yang tayang Rabu-Kamis “That Winter, The Wind Blows” (ditulis oleh Noh Hee Kyung, disutradarai oleh Kim Kyu Tae) dan memainkan karakter Oh Soo, seorang penjudi poker profesional yang menawarkan diri menjadi saudara bagi Oh Young (dimainkan oleh Song Hye Gyo).

Dalam drama yang ditayangkan pada 14 Februari dari drama itu, Jo In Sung menambahkan kehidupan yang lebih kepada karakter yang diperankannya dengan pekerjaan teliti dari tangannya. Oh Soo mungkin tampak dingin di luar, tetapi itu untuk mempertahankan diri dari rasa sakit di dalam dirinya.

Khususnya, Jo In Sung berhasil memberikan keseriusan karakter saat ia sangat merenungkan antara jalan hidup dan mati, semangat saat ia berjuang untuk tetap hidup, dan kepandaian saat ia berusaha keras untuk menjadi kakak yang nyata bagi Oh Young. Dia melakukan berbagai akting dengan serius.

Selain itu, aktor tersebut juga mengungkapkan perasaan halus dia untuk Oh Young dengan akting dari tangannya dan menyelesaikan adegan sakit hati. Ini memotivasi penonton untuk lebih terlibat dalam drama.

“That Winter, The Wind Blows” terdiri dari total 16 episode dan bercerita tentang Oh Soo yang ditinggalkan oleh orang tuanya di masa kecilnya, mengalami kegagalan dalam cinta pertamanya, dan hidupnya dulu tak berarti, dan tentang Oh Young yang orangtuanya bercerai, kehilangan saudara, dan kehidupan keras setelah tiba-tiba ia kehilangan penglihatannya. Mereka berdua menemukan harapan dan cinta sejati dalam hidup mereka yang dingin dan kesepian.
 
 
 
Source: TV Report 
via Korea.com
Shared by: lollichocho@koreanindo.net
 
 

Related Post:

No comments:

Post a Comment