Friday, February 15, 2013

Jonghyun SHINee Bingung Ketika Harus Melakukan ‘Check-In’ di Bandara Sendiri?



Jonghyun SHINee menjadi bingung ketika ia harus melalui Check-in sendiri di bandara .

Para anggota SHINee pergi berlibur sendiri dan ditayangkan melalui ‘SHINee Wonderful Day’.

Semua lima anggota melanjutkan perjalanan sendiri tanpa didampingi manajer mereka. Karena itu adalah pertama kalinya bagi Jonghyun melakukan check-in di bandara oleh dirinya sendiri, sehingga ia masih bingung melalui proses tersebut.

Selama wawancara, ia menjelaskan, “Manajer hyung selalu bersama kita, sehingga satu-satunya hal yang aku khawatirkan hanyalah berkemas. aku tidak memiliki pengalaman seperti ini sebelumnya, jadi aku khawatir tentang proses tiket. “

Namun, Onew benar-benar berbeda. Leader SHINee ini menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah orang yang bertanggung jawab. Ketika ia ditanya, “Apakah kau membeli tiket sebelumnya?”, Onew menjawab dengan yakin, “Ya dan aku memiliki semua tiket elektronik. Aku sedikit gugup datang ke sini sendiri, tetapi check-in adalah bukan masalah besar “, dan berhasil melewati proses yang cukup mudah.


Source : allkpop


Related Post:

No comments:

Post a Comment