Wednesday, February 13, 2013

Yoona SNSD Merasa Tertekan dengan Posisinya di Grup?



Setiap idol grup di Korea pasti memiliki seseorang sebagai central. Dalam kebanyakan pemotretan orang ini selalu berada di tengah. Dia adalah image dari grup tersebut. Kalau di Super Junior bisa ditebak anggota central adalah Choi Siwon, dan di SNSD adalah Yoona.


Yoona pun berbagi pemikirannya tentang posisinya ini dalam sebuah wawancara dengan Section TV pada 8 Februari lalu. Saat itu, ia dan aktor tampan Lee Min Ho sedang melakukan pemotretan untuk merek pakaian outdoor, Eider.
“Awalnya, aku merasa sangat tertekan mengenai posisi central ini. Namun, seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa. Saat ini anggota yang lain biasanya langsung menyuruhku berdiri di tengah,” ungkap Yoona.
Kemudian MC bertanya kepada Lee Min Ho tentang pendapatnya mengenai Yoona.
“Aku terlihat tua dari usiaku yang sebenarnya, namun aku rasa Yoona juga akan segera menyusulku,” kata Lee Min Ho yang membuat Yoona kaget kemudian tertawa.
“Iya, aku pikir aku juga terlihat tua dibandingkan usia asliku,” jawab Yoona.
Mereka juga menampilkan permainan Kiyomi Player. MC acara itu meminta keduanya untuk menyanyikan lagu 1+1 yang populer di dunia maya. Yoona sukses menunjukkan image cute dan menyenangkan dengan gerakan-gerakan yang lucu.
 
 
Sedangkan Lee Min Ho berkata sambil tertawa, “Oh Tuhan… aku tak pernah melakukan ini sebelumnya.” Dan membuat MC dan Yoona tertawa.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment