Friday, February 15, 2013

Park Min Young Wisuda Dari Universitas Dongguk



Hal yang paling membahagiakan untuk seorang mahasiswa adalah saat wisuda. Begitu pula yang dialami oleh aktris cantik Park Min Young. 15 Februari 2013 kemarin, Park Min Young resmi diwisuda di Universitas Dongguk.


Sebuah foto yang ia bagikan di twitter pribadinya, @sweetestMY memperlihatkan Min Young sedang berpose manis dengan toga yang ia kenakan. Tanpa memakai riasan super tebal, Park Min Young menjelma menjadi yang tercantik di antara wisudawan yang lain.
“Kamu ingin melihat foto yang seperti ini kan? Wisuda Min Young! Terima kasih telah mengucapkan selamat padaku ♥” tulisnya seperti dilansir Allkpop.


Selain di wisuda, Park Min Young juga mendapat penghargaan dari Universitas Dongguk karena mampu menaikkan reputasi dari kampusnya. Selain itu, Park Min Young juga mendapat banyak perhatian karena profesinya sebagai aktris yang menyita banyak waktunya, namun ia tak pernah putus asa untuk terus mengejar cita – cita dan menimbal ilmu dan akhirnya lulus menjadi sarjana.


Tahun lalu, Park Min Young sibuk syuting drama Korea bertemakan saeguk (kolosal), ‘Time Slip Dr. Jin’ bersama aktor Song Seung Hun dan Kim Jaejoong JYJ. Meski tak mendapat rating yang cukup tinggi, di drama ini akting Park Min Young mendapat acungan jempol. Ia pun banyak dipuji karena kecantikannya saat memakai hanbok, pakaian tradisional Korea.

Chukae, unni…


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment