Tuesday, February 12, 2013

IU Tampil Polos Dengan Gaun Nyaris Transparan



IU lagi-lagi membuat para penggemarnya sedikit heboh dengan sebuah foto. Setelah sebelumnya sempat menjadi sorotan media gara-gara skandal foto mesranya dengan Eunhyuk Super Junior, kali ini penyanyi tersebut kembali menyedot perhatian publik setelah tampil mengenakan gaun yang nyaris transparan.

Sejumlah foto IU dari foto promosi single Jepangnya, Good Day, beredar di internet. Foto ini sendiri diambil pada bulan November 2012 lalu. Seperti biasa, IU berdandan sederhana dan tampak begitu polos dan innocent. Sebenarnya IU hanya mengenakan kostum biasa, sebuah dress terusan yang dirangkap dengan atasan warna biru.


Namun di salah satu fotonya, IU yang tengah tersenyum tampak difoto berdiri di depan jendela besar sambil melebarkan roknya ke samping. Cahaya matahari yang masuk lewat jendela itulah yang akhirnya membuat rok IU tampak sedikit transparan dan memperlihatkan garis tubuh IU bagian bawah.
Foto inipun langsung menuai berbagai komentar dari para netizen. Sebagian merasa kaget dengan penampilan IU, namun tak sedikit yang menganggapnya biasa-biasa saja.
“Itu sedikit memalukan.”
“Dia tetap terlihat cute.”
“Apa yang dipermasalahkan? Dia berdiri di depan jendela, jelas saja bajunya menjadi sedikit transparan,” kata netizen.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment