Monday, February 11, 2013

Hyoyeon SNSD Akan Mendapat Pacar Sempurna dan Yuri adalah Pembohong Hebat



Hyoyeon dan Yuri SNSD menjadi bintang tamu dalam acara MBC Sunday Night Music Concert – This is Magic! pada 10 Februari lalu. Acara ini mendatangkan beberapa pesulap terkenal dari dalam dan luar negeri.

Dalam acara ini Hyoyeon mendapat kesempatan untuk diramal melalui kartu tarot. Kata pesulap Choi Hyun Woo yang meramalnya, ia akan bertemu dengan pacar yang sempurna dalam waktu dekat ini. Hyoyeon yang pertama kali ini diramal melalui kartu tarot sangat senang dan tak bisa menutupi kegembiraannya.

Pesulap Choi Hyun Woo bertanya kepada Hyoyeon apakah ada hal yang ia ingin tahu melalui kartu tarot.
 “Apakah aku mampu menemukan pacar?” tanya Hyoyeon.
“Kau akan segera memiliki pacar yang punya banyak bakat,” jawab Pesulap Choi dan membuat Hyoyeon semangat.
Pesulap Choi Hyun Woo juga menampilkan trik-trik sulap dengan ular sepanjang 3 meter. Meskipun MC acara ini terlalu takut untuk mendekati ular, Hyoyeon mengejutkan semuanya dengan membelai ular tersebut tanpa ragu dan rasa takut.


Bintang tamu kedua adalah seorang mentalis dari Jerman, Danny Ocean. Ia menampilkan trik psikologis untuk mengetahui koin-koin yang disembunyikan bintang tamu lainnya. Dan dia berhasil menebak lokasi koin itu berada, lengkap dengan posisi kepala atau ekor.


Tiba giliran Yuri untuk menantangnya. Yuri terlihat sangat tenang dan tidak mengedipkan mata sekalipun ketika meninggalkan pesulap itu yang terdiam dengan wajah sedikit bingung.
“Yuri adalah pembohong yang hebat,” puji Danny Ocean karena Yuri mampu menyembunyikan raut wajahnya.



Sumber : sidomi.com


 
 

Related Post:

No comments:

Post a Comment