Wednesday, February 13, 2013

YoonA, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun SNSD Tampil Chic di Pernikahan Sunye Wonder Girls’



YoonA, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun SNSD menghadiri pernikahan Sunye Wonder Girls’ pada 26 Januari 2013 kemarin. Para personel SNSD itu tampil chic dengan busana yang elegant namun tetap terlihat mempesona.

YoonA memakai coat warna cream dipadu dengan mini skirt warnah merah. Ia memakai riasan minimalis dengan hanya memakai aksesoris berupa bando rambut. Gaya yang hampir sama dianut Tiffany. Pilihan memakai coat dan rok mini warna hitam dipadu dengan tatanan rambutnya yang bergelombang membuatnya terlihat cantik. Sooyoung dan Seohyun memakai tema pakaian yang hampir sama, yaitu celana jins dan kemeja. Sooyoung lebih memilih tampil dewasa dengan warna kemeja hitam bermotif bunga, sementara Seohyun masih menyukai kesan  imut dan manja yang tertuang dalam pilihan warna pink. Meski berbeda, namun kesemua anggota SNSD tampil anggun.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sunye Wonder Girls’ memutuskan untuk menikah di usia muda dengan seorang laki – laki bernama James Park. Keduanya dipertemukan saat sedang menjalani misionaris di Haiti. Mereka lantas menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dan akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini.
Keputusan Sunye untuk menikah di saat teman – teman seusianya sedang giat mengais kepopuleran dirasa sebagai keputusan yang berat. Namun Sunye tampak tak genting, ia seperti telah memantapkan hati untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan mempunyai keturunan.


Chukae, Unni!


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment