Wednesday, February 13, 2013

Lee Seung Gi, Idol Yang Paling Banyak Mendapat Cinta Saat Valentine



Popularitas Lee Seung Gi tentu sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini memiliki banyak sekali penggemar, terutama fans wanita. Bahkan, rasanya bukan hal aneh apabila Lee Seung Gi akan menjadi idol Korea yang paling mendapat banyak cinta di tanggal 14 Februari yang tak lain adalah hari Valentine.

Hal ini berdasarkan sebuah survey yang diadakan oleh salah satu klinik bedah plastik di Korea Selatan. Survey ini sendiri melibatkan sekitar 250 peserta dan dilakukan dari tanggal 28 Januari hingga 8 Februari 2013 waktu setempat.

Dalam survey tersebut, para peserta akan disuguhi nama-nama idol pria. Mereka pun disuruh memilih, apabila ingin menyatakan cinta di hari Valentine nanti, idol pria manakah yang akan mereka pilih sebagai targetnya.

Dari hasil survey tersebut, rupanya Lee Seung Gi menduduki peringat teratas dengan jumlah vote 36% (126 suara). Sementara aktor Song Joong Ki yang terkenal lewat Wolf Boy dan Nice Guy mendapat 30,9% vote. Kim Soo Hyun pun kalah hanya dengan 18,8% vote.
Bahkan, aktor tenar lainnya seperti Lee Min Ho pun tak bisa mengalahkan Lee Seung Gi dalam survey tersebut. Ia hanya mendapat suara sebanyak 10,9%. Sedangkan Lee Kwang Soo mendapat vote sebesar 3,4%.

Saat ini Lee Seung Gi sendiri masih aktif menjalani profesinya sebagai aktor, penyanyi, maupun MC. Baru-baru ini, bintang My Girlfriend is a Gumiho tersebut akan kembali membintangi serial drama terbaru berjudul Book of the House of Gu bersama Suzy miss A.


Sumber : sidomi.com

Related Post:

No comments:

Post a Comment