Sunday, February 10, 2013

Idol Korea Mana Yang Paling Cantik Jika Rambutnya Dikuncir Dua?



Menjadi seorang selebriti yang gayanya selalu digandrungi fans tentu sedikit banyak membuat mereka harus pilih – pilih gaya agar tetap terlihat cantik mempesona. Terlebih lagi untuk urusan gaya rambut. Beberapa idol cewek Korea ternyata pernah memilih gaya rambut pigtails, atau kuncir dua agar terlihat lucu dan lebih muda. Kira – kira siapa ya yang paling cantik saat menggunakan gaya rambut itu?  Yuk simak daftar idol cewek Korea yang pernah memakai gaya rambut kuncir dua berikut.


1. Seohyun SNSD



2. Kang Min Kyung Davichi



3. Kang Jiyoung KARA



4. Eunji A Pink



5. Taeyeon SNSD



6. Jung So Min



7. Namjoo A Pink



8. Tiffany SNSD



9. Sulli f(x)



10. IU



11. Sooyoung SNSD



12. Jiyeon T-Ara



13. Soyou SISTAR



14. Dasom SISTAR



14. Go Hara KARA



15. Sohee Wonder Girls



16. Lizzy After School


  
17. Krystal F(X)



18. Suzy Miss A   


  
19. Juniel



20. Yoona SNSD 



21. Sunny SNSD

 
21. Jhyun 4Minute


Para personel SNSD mendominasi daftar di atas. Mereka memang dikenal sebagai girlband dengan karakter imut dan menggemaskan tiap anggotanya. Namun di album terbarunya, ‘I Got A Boy’, SNSD memberi penampilan baru dengan menanggalkan kesan tersebut. Mereka menjelma sebagai gadis – gadis yang lebih dewasa mengingat usia mereka juga yang mayoritas menginjak 24 tahun ini.

Begitu pula untuk girlband Wonder Girls’ yang juga ingin menunjukkan jika mereka bukanlah girlband remaja lagi. Keputusan Sunye untuk mengakhiri masa lajang membuat anggota Wonder Girls’ lain ikut menampilkan pribadi mereka yang telah berkembang menjadi sosok wanita elegan.


Jadi, siapa yang paling cantik dan imut menurutmu?




Related Post:

No comments:

Post a Comment