Friday, February 15, 2013

Serri Dalshabet Berterima Kasih Kepada Yoon Eun Hye



Serri Dalshabet mengirimkan pesan terima kasih untuk Yoon Eun Hye.

Pada tanggal 1 Februari, penyanyi ini memposting di me2day, “Aku sangat terkejut membaca artikel tentang Yoon Eun Hye. Terima kasih banyak! Kami akan berusaha lebih keras untuk menjadi penyanyi yang lebih baik. Mari kita makan bersama-sama. Hehe. Kami akan selalu bersorak untukmu.

Sebelumnya, pada wawancara penutupan drama MBC “I Miss You”, Yoon Eun Hye mengatakan,Para member grup Dalshabet sangat cantik dan baik saat menyapa orang. Kami tak sengaja bertemu satu sama lain, dan mereka tersipu dan mengatakan kepadaku, ‘Kami suka menonton I Miss You akhir-akhir ini’. Aku berpikir bahwa hanya dengan mereka berbagi kata-kata yang baik membuat mereka terlihat cantik. Orang-orang yang telah menghabiskan bertahun-tahun pelatihan dan hidup melalui waktu yang sulit tampaknya tahu bagaimana berperilaku dengan selebriti yang lebih tua dan menyapa mereka. Sudah jelas mana yang telah melalui waktu yang sulit dan yang belum.

Netizens yang membaca postingan ini bereaksi: “Ini bagus untuk melihat mereka mendukung satu sama lain”, “Serri terlihat cute”, “Yoon Eun Hye tahu bagaimana cara membedakan orang”, “Go Dalshabet”, “Ini membuat saya tersenyum”, dan masih banyak lainnya.

 
 

Source: TV Report 
via Korea.com
Shared by: lollichocho@koreanindo.net
 
 
 

Related Post:

No comments:

Post a Comment