Wednesday, February 13, 2013

Para Wartawan Kecewa dengan Jessica SNSD



Jessica SNSD baru-baru ini membuat para wartawan kecewa dan marah karena datang terlambat pada acara Jessica Beauty Talk Show dan Fan Signing Meeting di Lotte Mall, Seoul. Acara yang seharusnya dimulai pukul 12.00 itu pun molor selama 30 menit dan menyebabkan sesi press conference ditiadakan.
Para wartawan yang sudah menunggu lama tidak senang akan kejadian ini. Banyak juga yang merasa kecewa karena tidak ada penjelasan atau permintamaafan dari keterlambatannya ini. Mereka beramai-ramai mengecam Jessica.
Melihat hal ini, perwakilan dari acara tersebut mengambil inisiatif untuk menjelaskan situasi sebenarnya.
Jessica bahkan menyesuaikan jadwalnya untuk datang tepat waktu pada acara ini. Namun, karena ketepatan waktu itu sangat penting dan ia tahu bahwa ia akan terlambat, ia pun memohon maaf,” kata perwakilan tersebut.
Sebelum acara ini, Jessica dilaporkan sedang menjalani proses rekaman untuk konser SNSD di Jepang mendatang. Terjadi penundaan waktu dalam rekaman tersebut dan ditambah dengan kepadatan lalu lintas karena Hari Raya Imlek menyebabkan ia datang terlambat.
“Dia juga harus menunggu kerumunan fans mereda karena bisa membahayakan dirinya serta untuk alasan keamanan. Meskipun Jessica ingin meminta maaf, acara ini punya waktu yang sangat terbatas, jadi kami langsung melanjutkan acara. Untuk ini kami meminta maaf,” lanjut perwakilan itu.
Setelah selesai mempromosikan I Got A Boy, SNSD akan segera memulai tur mereka di Jepang.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

2 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
  1. Maklumlah jadwal lagi padet.. ^^
    Tapi kalo bisa konferensi pers, kayak Shah Rukh Khan hehe

    ReplyDelete
  2. emang loe tau kalau jadwalnya padet
    emang loe siapa ya?

    ReplyDelete