Tuesday, February 12, 2013

YoonA SNSD Punya Kembaran di Malaysia?



YoonA SNSD kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan tentang foto cantiknya di internet atau tentang karir bermusiknya, melainkan karena baru-baru ini muncul kembaran YoonA yang ternyata ada di Malaysia.

Jangan terkejut dulu, karena ‘kembaran’ ini bukanlah saudara kandung YoonA. Belum lama ini seorang gadis Malaysia yang belakangan diketahui bernama Rabiatul Afifah ini tengah mengunggah foto dirinya di Twitter. Sontak saja para netizen langsung menemui kemiripan wajah antara Rabiatul Afifah dengan YoonA.


Rabiatul Afifah, gadis manis berjilbab yang kemudian dijuluki YoonA Malaysia ini memang sepintas terlihat mirip seperti member SNSD tersebut. Walau alisnya terlihat lebih tebal, tapi garis wajah dan caranya tersenyum nyaris tak ada bedanya dengan YoonA.


Awalnya banyak netizen yang ragu akan kemiripan wajah ini dan menganggap foto Rabiatul Afifah adalah hasil rekayasa Photoshop atau akal-akalan aplikasi make-up. Namun munculnya foto-foto Rabiatul Afifah yang lain membuat netizen yakin bahwa gadis Malaysia itu memang memiliki kecantikan serupa dengan YoonA.

Kabarnya, Rabiatul Afifah inipun adalah seorang SONE (fans SNSD). Munculnya kembaran YoonA ini tentu saja menuai berbagai reaksi dari para netizen. Namun sebagian besar sepakat bahwa Rabiatul Afifah adalah gadis Malaysia yang cukup mirip dengan YoonA.



Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment