Friday, February 15, 2013

Tangan Himchan B.A.P Mengalami Cidera, Kemungkinan Tak Bergabung di Penampilan “One Shot”



B.A.P membuat fans membeku dengan perilisan mini album kedua mereka dan juga MV untuk “One Shot” kemarin. Namun, ada berita yang tidak mengenakkan menyusul comeback mereka.

Baru saja diungkap bahwa jari manis dan kelingking dari tangan kanan member Himchan patah setelah terpeleset dan jatuh ketika mencoba memasuki mobil sekitar 10 hari yang lalu. Karena luka tersebut, Himchan telah dioperasi dan sekarang sedang masa penyembuhan di rumah orang tuanya.

Ia harus mengenakan gips di sekitar pergelangan tangannya, dan disarankan oleh rumah sakit untuk beristirahat terlebih dahulu untuk sementara waktu ini. Lukanya ini berarti bahwa Himchan tak bisa berpartisipasi dalam gerakan dance ‘push up’ dan koreografi penuh energi lainnya dari penampilan “One Shot”, dan akan susah baginya untuk tampil di atas panggung, dan karena itu para member mungkin harus berdiri di atas panggung tanpa Himchan selagi ia masa penyembuhan.

TS Entertainment berkomentar, “Lebih dari siapapun, Himchan dan para member merasa paling kecewa mengenai situasi ini… Khususnya karena pemikiran bahwa B.A.P bisa memamerkan sisi baru mereka melalui promosi ‘One Shot’ ini, dan enam member telah bekerja lebih keras dari biasanya untuk mempersiapkan album ini, tampaknya kekecewaan mereka besar.”

Hiks, semoga Himchan lekas sembuh!
 

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net


Related Post:

No comments:

Post a Comment