Tuesday, February 12, 2013

Foto Song Hye Kyo 15 Tahun Lalu Beredar!



Sebuah foto aktris cantik Song Hye Kyo yang diambil 15 tahun yang lalu beredar luas di beberapa media online. Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo tak tampak berubah sampai saat ini.

Foto ini didapat dari sebuah acara yang digelar SBS bertajuk “2013 SBS Special Drama Preview – A Date With A Man And A Woman” menampilkan debut akting Song Hye Kyo 15 tahun lalu. Selain itu, dalam acara ini ditampilkan juga sesi wawancara yang diambil pada tahun 1998 saat pemeran Han Ji Eun dalam drama Korea ‘Full House’ itu selesai menyelesaikan drama ‘“White Nights 3.98”.


Meski terhitung masih sangat muda, tapi hampir semua orang bisa menebak jika wanita dalam foto di atas adalah Song Hye Kyo. Tidak banyak yang berubah dalam wajahnya. Ia masih menampilkan wajah imut yang ceria.
“Sekarang, saya lebih extroverted daripada saya yang dulu, saya tak banyak bicara dan sangat tertutup. Banyak yang menilai saya terlalu menikmati peran saya saat itu. Saya tidak punya banyak keahlian selain berakting. Sejak saya masih muda, saya tidak pergi ke sekolah tapi hanya berakting.” aku Song Hye Kyo seperti dilansir Soompi.
Song Hye Kyo akan kembali ke layar perak dengan membintangi sebuah drama,  “That Winter, the Wind Blows” yang dibintanginya bersama aktor Jo In Sung dan akan ditayangkan pada pertengahan bulan Februari 2013 mendatang.



Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment