Wednesday, February 13, 2013

YoonA SNSD Datangi Pesta Pernikahan Dengan Gaya Casual



YoonA SNSD terlihat mendatangi sebuah pesta pernikahan dengan gaya casual beberapa waktu lalu. Meski tak menempelkan banyak make up di wajahnya, YoonA terlihat cantik dan bersinar.

Sebuah foto yang diunggah dalam sebuah situs media online memperlihatkan YoonA sedang berfoto dengan seorang wanita yang memakai hanbook (pakaian tradisional Korea) yang menandakan ia sedang menghadiri pesta pernikahan. Selain berfoto dengan seorang wanita, YoonA juga terlihat berfoto dengan menggendong seorang balita. Meski belum pernah menjadi ibu, YoonA tak terlihat canggung ataupun risih. Ia justru terlihat senang saat menggendong sang balita.

YoonA datang sebagai tamu namun ia tak datang dengan gaun mewah. Ia tampil casual dengan mengenakan sweeter putih motif polka dot hitam. Ia memadukannya dengan beanie warna hitam dan juga kacamata hitam yang membuatnya tampak terpelajar.


Meski berdandan biasa, YoonA tetap terlihat cantik dan bersinar. Netizen yang melihat foto ini sepakat jika bagaimanapun YoonA, ia tetaplah seorang bintang yang sinarnya selalu terpancar dimanapun.
“Dia adalah gadis tercantik dari semua girlband yang ada“ ungkap seorang netizen seperti dilansir Allkpop.
YoonA dan SNSD baru saja menggelar konser dengan rekannya di agensi SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour III‘ di Singapura. YoonA tahun ini juga menyelesaikan drama romantis ‘Love Rain’ yang ia bintangi bersama aktor tampan, Jang Geun Suk.



Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment