Friday, February 15, 2013

Song Joong Ki Hadiahi Sang Manager Mobil Baru



Ada saja cara mengekspresikan bentuk terima kasih pada seseorang yang telah bekerja keras demi kita. Salah satunya seperti yang dilakukan aktor Song Joong Ki pada sang manager. Ia khusus membelikannya mobil baru sebagai bentuk rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukannya hingga Song Joong Ki dapat mencapai karir seperti sekarang.

Song Joong Ki tak tanggung – tanggung dalam memberikan hadiah pada sang manager. Ia sengaja memilihkan mobil baru keluaran sebuah brand mobil terkemuka yang terkenal dengan kemewahannya. Hal ini tentu bukan suatu yang muluk – muluk mengingat karir yang didapat Song Joong Ki hingga saat ini tak lepas dari kerja keras sang manager.

Tahun lalu, Song Joong Ki mendapat banyak pujian lewat aktingnya di drama Korea ‘Nice Guy’ yang ia bintangi bersama aktris Moon Chae Won. Selain menang sebagai drama Korea terbaik, Song Joong Ki dan Moon Chae Won juga dianugerahi sebagai pasangan drama teromantis tahun 2012. Tak berhenti di situ, Song Joong Ki juga sukses mengantarkan film terbarunya bersama Park Bo Young, ‘Wolf Boy’ ke jajaran box office Korea dan bertengger di puncak klasemen selama beberapa pekan.

Dengan kesuksesan seperti itu, siapa yang akan menyalahkan Song Joong Ki untuk menghabiskan begitu banyak uang hanya untuk membelikan sang manager sebuah mobil mewah yang baru?


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment