Friday, February 8, 2013

Selebriti Korea Sebelum Dan Sesudah Make Up



Beberapa foto sebelum dan sesudah make up dari selebriti asal korea telah muncul komunitas berbagai online. Walaupun Korea Selatan terkenal dengan banyaknya perempuan yang menjalani operasi plastik, namun selebriti ini tetap menunjukan kepolosan wajahnya yang nampak alami. Banyak dari selebriti bangga berbagi foto tanpa make up mereka di Twitter, mereka memamerkan kulit porselen alami tanpa cela. Sementara yang lain terlihat tanpa memakai make up saat sedang di bandara.


1. Song Ji Hyo 

telah mengungkapkan wajah tanpa make up nya di SBS “Running Man” pada berbagai kesempatan. Banyak orang telah berkomentar bahwa aktris yang selalu santai dan tomboy terlihat lebih cantik tanpa riasan.


2. Eugene 


terlihat memamerkan wajah tanpa make up nya pada website priibadinya.


3. Han Hye Jin
Dalam perjalanan ke London untuk film SBS “Healing Camp Olimpiade Special London,” artis  Han Hye Jin datang ke bandara dengan cara yang nyaman, dengan menguncir ambutnya ke belakang  dan dengan bangga memperlihatkan wajahnya yang tanpa riasan.



4. Jin Se Yeon 


Bridal Mask”  tampak seperti bayi menggemaskan dengan mata besar dan kulit yang jelas.





terlihat membuang eyeliner nya yang khas, serta produk makeup lainnya saat di bandara.


6.  Kahi, After School




Mantan anggota After School, Kahi berbagi fotonya yang tidak bermake up di Twitter-nya. Banyak yang mengamati bahwa dia mirip aktris Jung Ryeo Won di foto.



7. Taeyeon Girl’s Generation 

memancarkan daya tarik yang berbeda dengan  tanpa make up.


8. Kang Min Kyung Davichi  


 telah berbagi wajah tanpa make upnya di Twitter-nya beberapa kali, dan berhasil menarik perhatian dengan wajah tanpa cela dan seperti boneka.


Siapa artis yang paling cantik tanpa memakai make up menurutmu?


Sumber : sidomi.com

Related Post:

No comments:

Post a Comment