Tuesday, February 12, 2013

YoonA SNSD Dibuatkan Lagu Romantis Jang Geun Suk



YoonA SNSD secara khusus dibuatkan sebuah lagu romantis oleh aktor tampan, Jang Geun Suk. Lagu yang diberi judul ‘In My Dream’ ini akan berada dalam album terbaru Jang Geun Suk ‘Just Crazy’ yang akan segera dirilis di pasar Korea.

Jang Geun Suk mengungkapkan jika dirinya selama ini sangat mengagumi sosok YoonA. Apalagi setelah mereka berdua bermain sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea ‘Love Rain’. Ia kemudian mewujudkannya dalam sebuah lagu yang ia tujukan khusus pada YoonA. Bintang ‘You’re Beautiful’ ini juga menegaskan jika semua lirik yang ada dalam single ‘In My Dream’ adalah murni dari pikirannya.

Meski belum resmi rilis, single ‘In My Dream’ terlihat romantis dan menggambarkan tentang perasaan seorang laki – laki pada perempuan yang dicintainya. Dibuatnya single ini khusus untuk YoonA SNSD membuat banyak opini yang berkembang di publik, ‘Benarkah Jang Geun Suk benar – benar jatuh cinta pada YoonA?’.

YoonA memerankan karakter Jung Ha Na, seorang mahasiswi jurusan gardening yang membuat seorang fotografer profesional, Suh Joon (diperankan Jang Geun Suk) tergila – gila. Cinta mereka kemudian mendapat rintangan ketika mengetahui kedua orang tua mereka juga saling jatuh cinta. Namun kekuatan cinta lah yang membuat Ha Na dan Suh Joon kemudian bersatu dalam ikatan pernikahan.


Jadi, setujukah Anda jika YoonA dan Jang Geun Suk benar – benar pacaran?



Sumber : sidomi.com

Related Post:

No comments:

Post a Comment