Friday, February 15, 2013

10 Idol dan Aktor Korea Pemilik Perut Paling Six Pack



Perut six pack tentu dambaan hampir semua laki – laki. Bukan hanya laki – laki, kaum hawa juga umumnya menyukai laki- laki yang mempunyai perut six pack. Keindahan itulah yang membuat banyak idol dan aktor Korea yang berlomba – lomba untuk membuat perutnya menjadi six pack. Namun dari banyak idol dan aktor yang mempunyai abs, ada beberapa yang dianggap paling istimewa. Berikut 10 idol dan aktor Korea pemilik perut paling six pack versi MBC Section TV.


1. Kwon Sang Woo


2. So Ji Sub

  

3. Lee Byung Hun

  

4. Cha Seung Won

  

5. Julien Kang



 6. Song Seung Hun



 7. Gong Yoo



 8. Lee Joon MBLAQ

  

9. Park Shi Hoo

  

10. Chansung 2PM


Dari kesepuluh selebritas seksi di atas, perhatian banyak orang di MBC Section TV terpaku pada Song Seung Hun. Fotoabsyang didapat bukan berasal dari majalah atau situs yang memasang dirinya sebagai bintang, namun dari sebuah tayangan saat dia mandi sehingga terlihat bagian perutnya.

Untuk mendapatkan perut yang indah seperti idol dan aktor Korea di atas tidak cukup hanya dengan fitness setiap hari. Pemilihan makanan dan tambahan asupan gizi juga diperlukan dalam pembentukan. Bukan hanya saat pembentukan, hal tersebut juga diperlukan untuk menjaga dan mempertahankan abs yang telah dibentuk.

Jadi, siapa pemilik abs paling seksi?


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment