Friday, February 15, 2013

Jessica SNSD Dan Krystal f(x) Punya Dandanan Serupa



Jessica SNSD dan Krystal f(x) mungkin menjadi salah satu sepasang saudara selebriti yang cukup menarik perhatian publik. Mereka sama-sama memiliki wajah cantik, bentuk tubuh yang indah, dan dua-duanya merupakan member dari girlband tenar yang sedang naik daun.

Saat keduanya memakai dandanan serupa dan mengenakan kostum yang sama, Anda mungkin akan semakin kesulitan bila disuruh memilih mana dari kedua gadis ini yang terlihat lebih cantik.

Belum lama ini Jessica SNSD tengah menjalani sesi pemotretan untuk Hyundai. Ia mengenakan mini dress hitam dengan sedikit motif warna putih. Dengan kostum dari bahan leather tersebut, Jessica tampil seksi dan tampak cantik sekalipun tanpa make-up berlebih. Ia juga  terlihat memakai sepatu hitam dan aksesoris kalung dengan warna serupa.


Awal Oktober lalu, Krystal ternyata juga menganakan kostum yang sama persis seperti kakaknya saat menghadiri Busan International Film Festival. Member f(x) inipun tampil sederhana seperti Jessica, rambut dibiarkan tergerai, make-up tipis, sepatu hitam dan tanpa mengenakan aksesoris tambahan yang mencolok.

Kostum sama namun dengan sense yang sedikit berbeda, dan netizen pun cukup kesulitan untuk memilih mana di antara dua bersaudara ini yang tampak lebih cantik dalam mini dress hitam tersebut.
“Tentu saja Jessica lebih cantik.”
“Aku lebih suka dengan penampilan Krystal.”
“Dua-duanya tampak cantik, sulit untuk memilihnya,” kata para netizen.

Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment