Wednesday, February 13, 2013

IU Foto Topless Pasca Skandal?



Penyanyi cantik IU harus kembali menjadi sorotan setelah sebuah foto yang memperlihatkan separuh dirinyatopless beredar luas di internet.

IU baru saja comeback dari hiatus setelah terjebak dalam skandal beredarnya foto mesra dirinya dengan salah satu personel boyband Super Junior, Eunhyuk. Meskipun banjir hujatan karena skandal nya itu, IU membuktikan bahwa dirinya masih dicintai banyak orang dengan membintangi sebuah iklan milik NCSports, MMORPG “AION 4.0”. IU ditunjuk sebagai model untuk sebuah game.


IU mengenakan gaun cantik warna putih tanpa lengan. Ia menguncir separuh rambut panjangnya dan menyematkan bando rambut berbentuk seperti tiara membuatnya tampak mempesona bagai seorang putri. Ia membiarkan poni rambutnya menutupi dahinya dan memberikan senyuman termanis yang pernah ada. Namun karena gaun yang ia gunakan adalah model tube top dress yang memungkinkan kulit putihnya terlihat jelas, di beberapa screenshoot yang dipublish NCSports memperlihatkan dia seolah – olah sedang topless.


Netizen yang melihat foto ini mengaku terkejut dengan apa yang mereka lihat. Namun kemudian mereka tahu jika ini adalah tipuan kamera dan lantas memberi semangat pada IU untuk dapat segera bangkit dari keterpurukan akibat skandal foto mesra nya itu.
“Saya benar – benar terkejut dan bertanya – tanya, ‘apa ini?” ujar seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Senyum yang begitu menawan, IU fighting!” ungkap netizen yang lain.

 Sumber : sidomi.com


Related Post:

No comments:

Post a Comment