Monday, February 11, 2013

Hyoyeon SNSD Tonjok Seohyun Di Atas Panggung?



SNSD dikenal sebagai grup dengan para personel yang selalu tampak lincah dan ceria, tak terkecuali Hyoyeon dan Seohyun. Namun keceriaan para membernya terkadang membuat mereka seolah-olah sedang ‘berkelahi’. Hal ini terlihat dari aksi Hyoyeon dan Seohyun saat keduanya sedang tampil di atas panggung.

Kedua member SNSD tersebut beberapa kali tertangkap kamera sedang bermain  ’rock-paper-scissors‘ di tengah-tengah penampilan mereka saat manggung. Setidaknya, mereka melakukan permainan ini dalam tiga kesempatan yang berbeda.


Dalam momen pertama, Hyoyeon terlihat mengacungkan ‘gunting’ dan berhasil mengalahkan Seohyun. Sebagai hukuman, Hyoyeon seolah menampar Seohyun sehingga member termuda SNSD tersebut seperti terpelanting ke sisi lain. Di momen kedua, Seohyun berhasil memenangkan permainan dan langsung menjitaki kepala Hyoyeon.

Di foto terakhir, tampak Hyoyeon dan Seohyun kembali memainkan game serupa. Hyoyeon lagi-lagi menang, dan penyanyi cantik inipun kembali melayangkan bogemnya ke arah Seohyun. Seohyun pun berakting seolah-olah ia terlempar gara-gara tonjokan Hyoyeon.


Walau semua ‘pertarungan’ itu hanyalah pura-pura, namun hal ini terlihat cukup menghibur. Game inipun seolah-olah menunjukkan kedekatan hubungan antar member SNSD. Tentu saja foto-foto tersebut membuat netizen merasa geli dan melontarkan sejumlah komentar.
“Mereka berdua bermain dengan sangat gembira.”
“Seohyun harus lebih banyak berlatih memainkan game itu,” kata netizen.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment