Tuesday, February 12, 2013

Sandara Park 2NE1 Tak Lagi Dipakai, Etude House Gandeng Sulli dan Krystal f(x)



Brand produk kosmetik ternama Korea, Etude House mengumumkan jika mereka tak lagi menggunakan Sandara Park 2NE1 sebagai brand ambassador. Sebagai gantinya, mereka telah memilih dua gadis cantik anggota girlband f(x), Sulli dan Krystal.


Kepastian mengenai hal ini disampaikan Etude House melalui halaman Facebook resmi mereka. Etude House menyebut Sulli dan Krystal sebagai ‘Princess’ atau Puteri yang diharapkan mampu menyampaikan produk mereka melalui gaya mereka yang ceria dan dengan semangat muda mereka yang masih membara.

Untuk brand ambassador laki – laki, Etude House masih mempercayakan tahun 2013 ini di tangan Minho, Key, Taemin, Jonghyun dan Onew yang tergabung dalam boyband SHINee untuk meneruskan tugas mereka memasarkan produk – produk Etude. SHINee ditunjuk sebagai brand ambassador Etude House bersamaan dengan Sandara Park di tahun 2011 silam.

Penunjukkan Sulli sebenarnya telah diindus banyak pihak. Apalagi Etude House menyeponsori secara penuh drama yang menjadi debut Sulli di dunia akting, ‘To The Beautiful You’. Dalam halaman Facebook – nya, Etude juga telah mengunggah beberapa produk yang menampilkan Sulli sebagai bintang meskipun mereka belum secara resmi menandatangani kontrak.


Selain Sandara Park dan SHINee, Etude juga pernah menggandeng nama – nama besar di dunia entertainment Korea seperti Song Hye Kyo, Lee Min Ho, Jang Geun Suk dan Go Ara.



Sumber : sidomi.com


Related Post:

No comments:

Post a Comment