Wednesday, February 13, 2013

Foto YoonA SNSD di Kampus Kembali Beredar


YoonA SNSD kembali menarik perhatian publik setelah foto-fotonya beredar di internet. Foto itu menarik perhatian sejumlah pengguna internet dan para penggemarnya lantaran YoonA tampak cantik tanpa make-up.

Dalam foto itu YoonA terlihat santai menggunakan busana casual, jeans biru dan blazer hitam. Rambutnya pun diurai biasa tanpa hiasan apapun, dan hanya membawa tas selempang berwarna silver.

YoonA tampak santai mengikuti perkuliahan di kampus Dongguk University. Ia bahkan sempat berfoto dengan rekan sesama mahasiswa.

Lain cerita jika di dalam kelas, YoonA terlihat seperti seorang kutu buku, ia menggunakan kacamata dengan frame tebal namun tetap cantik dan ramah dengan rekan-rekan kampusnya.


Foto YoonA pun tersebar diberbagai komunitas online. Berbagai pujian didapat YoonA, seperti dari salah seorang penggemarnya Arie AlBakri Istar, yang mengomentari foto YoonA:
“Love you so much sista, u are very beautiful,” tulisnya.
Sementara itu YoonA dikabarkan vakum selama 1 bulan ini di dunia perkuliahan akibat jadwalnya yang begitu padat. Terlepas daripada itu, bagaimana perasaan Anda jika satu kampus dengan member SNSD yang paling populer ini?


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment