Wednesday, February 13, 2013

Park Min Young Ungkah Foto Di Atas Ranjang



Aktris cantik, Park Min Young menggoda fans dengan mengupload foto dirinya yang sedang ada di atas ranjang. Seperti apa?


Park Min Young mengenakan kaos rajut warna putih, senada dengan warna bed cover yang sedang digunakan dalam foto itu. Bintang drama Korea ‘City Hunter’ ini tampak manis dengan dandanan sederhana, poni rambutnya sengaja ia buat ke depan hingga menutupi dahinya. Tanpa make up yang menyolok, Park Min Young menjelma sebagai seorang dewi.

Park Min Young mengupload foto cantiknya itu di akun twitter pribadinya, @sweetestMY. Ia mendedikasikan fotonya itu untuk para fans yang sangat ia rindukan.


Fans yang melihat foto tersebut mengaku juga merindukan sang bintang. Mereka umumnya menanyakan kapan Park Min Young akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama.

Tahun 2012 ini, Park Min Young membintangi drama Korea ‘Time Slip Dr. Jin’ bersama aktor tampan Sung Seung Hun dan Jaejoong JYJ. Namun karena alur yang dirasa terlalu berat dan berbelit – belit, drama ini kurang mendapat banyak simpati dari masyarakat terutama publik Korea. Namun Park Min Young mendapat apresiasi pribadi karena kemampuan aktingnya yang meningkat dan penampilannya yang cantik dengan busana tradisional Korea, Hanbok.

Park Min Young juga pernah menjalin hubungan dengan aktor Lee Min Ho meski akhirnya harus kandas di tengah jalan.


Sumber : sidomi.com


Related Post:

No comments:

Post a Comment