Monday, February 11, 2013

Tiffany SNSD dan Son Yeon Jae, Siapa Yang Lebih Cantik?



Tiffany SNSD memang terkenal sebagai salah satu penyanyi cantik asal Korea Selatan. Difoto dengan kostum atau pose apapun, tampaknya Tiffany tetap bisa mengundang decak kagum para penggemarnya. Namun tentu saja Tiffany bukan satu-satunya wanita cantik di negeri ginseng tersebut.

Son Yeon Jae, pesenam ritmik yang satu ini juga memiliki wajah yang manis dan imut. Dengan wajahnya yang terkesan cute, siapapun mungkin akan mengira kalau atlet kelahiran 28 Mei 1994 adalah seorang bintang K-pop yang kerap muncul di televisi.

Tiffany dan Son Yeon Jae masing-masing memiliki kecantikan yang berbeda, namun saat mereka mengenakan kostum serupa, kira-kira siapa yang lebih cantik?


Tanggal 12 September lalu, member SNSD tersebut tampak menghadiri signing event dengan memakai dress warna cokelat polos dengan aksesoris sabuk yang terkesan simple. Bajunya pun tampak senada dengan rambut cokelat Tiffany yang sengaja digerai tanpa hiasan apapun.

Sementara itu Son Yeon Jae sempat mengunggah foto dirinya di Facebook tanggal 23 September lalu. Rupanya atlet cantik ini mengenaka baju yang sama seperti Tiffany, rambutnya yang hitam tampak cukup kontras dengan baju cokelatnya. Hanya saja ia tidak berpose ke arah kamera melainkan sedang duduk seolah sedang mengobrol dengan seseorang.

Menurut Anda, siapa yang paling cocok mengenakan pakaian cokelat itu?



Sumber: sidomi.com



Related Post:

No comments:

Post a Comment