Friday, February 15, 2013

Tweet Lucu Jonghyun yang Pesannya Tak Dibalas Member SHINee + Balas Dendam Minho



Member-member SHINee semuanya pulang ke rumah untuk liburan Tahun Baru Imlek.
Jonghyun men-tweet screenshot lucu dari pesan teks dengan member lain pada 9 Februari, ketika ia mengirimkan ucapan selamat tahun baru ke 4 member lainnya. Dia men-tweet, “Mengapa kalian tidak mau menjawab pesanku!” Bersama dengan sebuah screenshot.

Dia mulai dengan mengirim pesan kepada Key, “Kibum-ah (nama asli Key’). Apa kau bahagia? Ini Tahun Baru. Jangan makan terlalu banyak makanan enak dan jadi ‘fat-Key’ (Key gendut). Tolong jawab aku…

Jonghyun melanjutkan dengan mengirim pesan ke Minho, “Minho-yah. Apa kau sampai Incheon dengan selamat? Selamat menikmati liburan dan jangan sampai terluka karena bermain bola. Sampaikan pada ibu dan adikmu bahwa aku mengirimkan pesan baik. [Semoga] mendapat banyak keberuntungan tahun ini. Kau jawab aku juga…

Untuk Taemin dia mengirim, “Taemin-ah. Selamat menikmati liburan, dan menerima banyak keberuntungan. Aku akan meminjam jaketmu. Jawab aku…” dan kepada Onew, dia mengirim, “Jinki-ssi (nama asli Onew). Semoga] mendapat banyak keberuntungan tahun ini. Jangan cedera tahun ini. kau selalu dapat cedera! Tolong jawab aku… Leader-nim…

Setelah diabaikan oleh semua member, ia kemudian membuat grup dengan semua member dan berkata, “Hei semuanya… Jawab aku… Aku mendoakan kalian mendapat tahun penuh keberuntungan… Mengapa kalian tidak menerima doaku..

 
Seluruh percakapan menarik perhatian dari penggemar dan netizens, membawa banyak tawa dalam komunitas online.
Tak lama setelah percakapan itu, Minho memicu perang lain antara dirinya dan Jonghyun, dimana penggemar dan netizens menyebutnya “balas dendam” setelah Jonghyun mengadakan kontes photoshop untuk gambar Minho tahun lalu. Minho memposting di akun me2day SHINee, “Apakah kalian semua ingat? Gambar photoshopku yang Kim Jonghyun minta tahun lalu? Ini akhirnya waktu untuk membalas dendam! Bagi para fans yang sedang menunggu ‘Dream Girls’, silakan kirim banyak gambar Jonghyun dalam hanbok (pakaian tradisional Korea) yang telah di photoshop ke akun me2day kami” bersama dengan foto di bawah ini!:



Photos credits: Jonghyun's twitter & SHINee's me2day
News credit: Allkpop
Shared by: lollichocho@koreanindo.net
 
 

Related Post:

No comments:

Post a Comment