Friday, February 15, 2013

Siwon Super Junior Dukung Henry Super Junior-M Ikuti Master Chef Korea Celebrity



Sudah bukan rahasia lagi jika sesama artis di Korea saling dukung dalam karir mereka. Hal tersebut juga dilakukan oleh Siwon Super Junior pada anggota termuda sub unit Super Junior, Super Junior-M, Henry. Henry akan mengikuti Master Chef Korea Celebrity bersama dengan beberapa selebritas Korea lain.

Siwon sengaja datang untuk mengunjungi Henry yang sepertinya sedang repot mempersiapkan dirinya untuk mengikuti kontes masak memasak itu. Ia kemudian berfoto bersama Henry dan komedian Shin Bong Sun yang juga menjadi salah satu peserta ‘Master Chef Korea Celebrity’. Tak lupa, Siwon memberikan kata – kata dukungan untuk Henry.
“Kalahkan mereka semua!,” ujar Siwon seperti dilansir Allkpop.
Henry memang jago memasak. Apalagi jika berurusan dengan Chinese Food dan Western Food. Hal itu jugalah yang membuatnya terpilih untuk membintangi film ‘Final Recipe’ yang akan segera tayang. Kemampuannya dalam mengolah masakan dianggap mampu untuk memberikan nuansa berbeda pada ‘Master Chef Korea Celebrity’.

Semua kontestan akan bertanding dalam 8 pekan dan siapapun yang akan menjadi pemenang berhak membawa pulang hadiah sebesar 100 juta won atau sekitar 900 juta rupiah. Untuk itu, Henry harus bisa mengalahkan Tony An, Son Ho Young, Shin Bong Sun, Hwayobi, miss A’s Fei, Dal Shabet’s Jiyool, Lee Gye In, Kim Sung Soo, Shim Eun Jung, Sung Woo, dan Suh Hye Jung yang juga akan menjadi kontestan dalam acara ini.

Henry, fighting!


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment