Friday, February 8, 2013

Kim Bum dan Eunji A Pink Tampak Mesra Saat Syuting That Winter, The Wind Blows



Pasangan Kim Bum dan Jung Eunji A Pink menunjukkan kemesraan mereka di foto terbaru drama Korea, That Winter, The Wind Blows. Sedekat apa mereka?
Foto tersebut memperlihatkan Kim Bum yang memeluk mesra Eunji sementara mereka tersenyum menghadap kamera dengan tangan membentuk huruf ‘V’. Keduanya terlihat mesra dan akrab meski baru dipasangkan di drama ini. Dan bukan hanya itu saja, mereka juga menularkan energi positif itu pada kru produksi.
 ”Canda dan tawa dari dua pemain ini di  cuaca yang dingin ini memberikan kami banyak energi. Kim Bum dan Eunji, sebagai maknae di deretan pemeran utama menunjukkan sopan santun mereka dan membuat suasana menjadi manis. Setelah melihat cara mereka berakting, Anda tidak bisa untuk tidak tersenyum. Karena mereka lah, kami selalu syuting dengan lancar. ” ujar salah seorang perwakilan kru ‘The Winter, The Wind Blows’.
Drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ merupakan salah satu drama yang banyak dinantikan penggemar drama Korea di seluruh dunia. Pemeran utama nya adalah aktor dan aktris papan atas Korea. Song Hye Gyo juga memilih untuk menerima tawaran bermain di drama ini sebagai pertanda comeback nya di dunia layar perak. Aktor Kim Bum dan Jo In Sung yang juga cukup lama absen turut ambil bagian di drama ini. Anggota girlband A Pink, Eunji yang tahun lalu menunjukkan kualitasnya dalam mendalami seni peran di drama Korea ‘Reply 1997′ juga telah mendapat tempat di hati banyak penggemar drama Korea.


 Tak sabar menantikan drama ini, bukan?


Related Post:

No comments:

Post a Comment