Friday, February 8, 2013

Bra Hyorin SISTAR Ngintip Saat Tampil di M! Countdown



Siapa yang tak percaya jika Hyorin SISTAR adalah anggota girlband dengan postur tubuh seksi. Image seksi nya itu sedikit ternoda dengan sebuah gaun yang dipakainya saat tampil di Mnet’s M! Countdown beberapa waktu lalu. Bra Hyorin tampak ngintip di balik gaunnya tersebut.


Akibat gaun yang kurang pas di tubuhnya itu, Hyorin yang memakai push up bra saat itu pun harus mendapat sorotan karena bagian spons dalam push up bra – nya terlihat. Selain berdampak kurang bagus untuk performa di atas panggung hal itu juga memunculkan banyak spekulasi di kalangan penggemar Hyorin. Mereka yang umumnya menyukai Hyorin karena bentuk tubuhnya yang sintal dan seksi mulai bertanya – tanya apakah bentuk dada Hyorin yang indah didapat karena memakai push up bra dengan ukuran yang cukup besar?
“Itu sangat tak disangka – sangka, terutama untuk Hyorin,” ujar seorang netizen tak percaya.
Meski banyak netizen yang mencela dan meragukan keseksian Hyorin adalah bakal alami, namun ada juga beberapa netizen yang masih membela Hyorin dan menganggap postur tubuh bukanlah hal yang utama.
“Saya benar – benar tidak peduli. Ini tidak seperti kita menyukai Hyorin karena payudaranya, ” ujar mereka seperti dilansir Soompi.
Hyorin dan Bora sekarang sedang sibuk mempromosikan album terbaru SISTAR19 - Gone Not Around Any Longer yang dirilis pada31 Januari 2013 kemarin.




Related Post:

No comments:

Post a Comment