Friday, February 8, 2013

9 Idol Korea Yang Ketahuan Sedang Ngupil



Ngupil adalah sebuah perilaku seseorang dimana orang tersebut memasukkan salah satu jari mereka ke dalam hidung untuk membersihkan kotoran yang ada di dalamnya. Selama ini, perilaku ngupil apalagi di tempat umum dimasukkan dalam suatu perbuatan yang menunjukkan kejorokan seseorang. Nah, siapa sangka jika para idol Korea yang telah mendapatkan kepopuleran seantero dunia juga ada yang ngupil di tempat umum. Dan yang paling mencengangkan adalah beberapa di antara mereka adalah anggota dari girlband dan boyband papan atas Korea, SNSD dan Super JuniorBerikut daftar selengkapnya disertai dengan foto ngupil mereka seperti dilansir Soompi.


1. Eunhyuk Super Junior



2. Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk Super Junior



3. Taeyeon SNSD



4. Shindong Super Junior

    

5. G-Dragon Big Bang 



6. Junhyung & Yoseob BEAST



7.  Yoon Kye Sang G.O.D


8. Key SHINee

   
 9. Doojoon BEAST



Beberapa foto di atas mungkin di ambil hanya untuk terlihat lucu, tetapi ada beberapa yang memang tak sengaja mereka lakukan di saat sesi wawancara atau bahkan saat sedang di atas panggung konser.

Ngupil menjadi kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan di saat yang tepat dan juga di tempat yang tepat pula. Namun kegiatan ini seringkali menjadi kegiatan yang tak terkendali apalagi jika hidung sudah mulai gatal dan tak bisa ditahan untuk tidak digaruk. Begitu pula yang terjadi dengan para idol.


 

Related Post:

No comments:

Post a Comment