Friday, February 8, 2013

10 Artis Korea yang Tertangkap Kamera Tidur Saat Bekerja



Menjalani aktifitas sebagai seorangpublic figurememang membutuhkan stamina yang ekstra. Ketatnya jadwal tak jarang mengharuskan mereka untuk menunda segala hal yang ingin mereka lakukan setiap harinya, tak terkecuali dengan tidur. Berbeda dengan kegiatan lain yang dapat mereka tunda di lain kesempatan, tidur bukanlah kegiatan melainkan kebutuhan.

Jatah tidur untuk setiap manusia berbeda – beda. Umumnya para ahli kesehatan mengharuskan tubuh harus diistirahatkan dengan tidur selama kurang lebih 8 jam per hari. Namun tentu saja tidak berlaku pada kalangan artis. Apalagi artis Korea yang sekarang sedang mendapat sorotan lebih karena pengaruh Hallyu Wave yang telah melanda hampir ke seluruh penjuru dunia.

Saking sibuknya, Jaejoong JYJ terlihat tidur di lantai saat sedang menunggu pesawat. Jiyeon T-ara dan Jinwoon 2AM juga terlihat menikmati kesempatan tidur mereka di sela – sela syuting drama Korea ‘Dream High 2′ dan masih banyak lagi.

Nah, berikut Sidomi tampilkan pose – pose unik artis Korea yang tertangkap kamera sedang tidur di tengah – tengah menjalankan aktivitasnya seperti dilansir Soompi.


1. ZE:A
 


2. Wooyoung 2AM



3. Taeyeon SNSD

  

4. Eunjung T-ara

  

5. Yoochun JYJ

  

6. Park Bom 2NE1



7. Lee Seung Gi

   

8. Jiyeon T-ara dan Jinwoon 2AM



9. Yuri SNSD

   

10. Jaejoong JYJ

  

Jadi, siapa artis Korea yang masih tetap menawan meski mereka sedang tertidur pulas?



Sumber : sidomi.com
 
 

Related Post:

2 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))