Tuesday, March 5, 2013

SNSD Mengaku Tidak Pernah Mendapat CD Atau Salam Dari Idola Hoobaes (Juniors)



Pada tanggal 12 Januari, para member Girl’s Generation muncul di acara “Guerilla Date” segmen acara KBS2TV ‘Relay Entertainment ‘.

Setelah berjalan di kerumunan jalan daerah Hongdae, SNSD menghindari cuaca dingin dan masuk ke dalam ruangan untuk wawancara.

Selama wawancara, reporter Kim Tae Jin bertanya pada mereka, “Karena kalian sudah berada di industri selama 6 tahun sekarang, Anda pasti memiliki banyak hoobaes (yunior) sekarang?” Jessica menjawab, “Kami tidak pernah menerima CD dan kami tidak pernah menerima ucapan salam (dari hoobaes) “. Sunny dengan cepat menambahkan, “Karena kami ada 9 member, aku pikir kami sedikit terlalu menakutkan bagi mereka”. Para anggota lain setuju dan SNSD menikmati makan makanan jalanan termasuk tteokbokki yang dibeli sebelumnya oleh tim khusus Guerilla team yang terdiri dari Yoona, Hyoyeon, Sooyoung, dan Taeyeon.

Kim Tae Jin juga membahas tentang “I Got A Boy”yang menduduki peringkat # 1 di Billboard Album Chart Dunia dan para anggota memberikan tepuk tangan singkat untuk berita tersebut.


(akp)


Related Post:

No comments:

Post a Comment