Monday, March 4, 2013

Apa Yang Menyebabkan Sistar Hyorin Takut Pada Jo Kwon 2AM?



2AM Jo Kwon berbagi tentang CERITA pra-debutnya, kehidupan trainee bersama SISTAR Hyorin.

Pada episode 2 Maret dari MBC ‘Quiz to Change the World‘, setelah Jo Kwon menyatakan minatnya dengan Sitcpm MBC tahuna 90-an ‘Three Guys and Three Girls‘, ia dan SISTAR Hyorin yang menjadi pusat perhatian.

Ada suasana canggung tentang dua artis tersebut, karena mereka bahkan tidak bisa melihat mata satu sama lain. Melihat ini, seorang MC menunjukkan, “Kalian berdua benar-benar acuh tak acuh [terhadap satu sama lain]. Apakah sesuatu terjadi antara kalian berdua? Saling menyapa. Mengapa kalian bertindak persis seperti orang yang pernah dekat dan kemudian berpisah? Apakah seseorang menyatakan perasaan dan ditolak? “

Pada saat itu, sesama anggota 2AM Changmin menawarkan penjelasan, berkata, “Jo Kwon memarahi Hyorin sekali ketika mereka masih trainee.”

Jo Kwon menjelaskan, “[Ketika kami masih trainee,] Hyorin adalah kandidat nomor satu untuk audisi JYP. Dalam rangka untuk memastikan dia tidak terlalu sombong tentang hal ini, bagaimanapun, sunbaes trainee, termasuk saya sendiri, sengaja akan bertindak menakutkan baginya,” demikian mengungkapkan alasan di balik ketegangan yang aneh antara kedua idola tersebut.


(akp)


Related Post:

No comments:

Post a Comment