Wednesday, March 6, 2013

Baek Ji Young Melakukan Penampilan Seksi Bersama Lee Seung Gi



Penyanyi Baek Ji Young telah menyelesaikan konser eksklusif nya dengan memberikan penampilan seksi di lagu  “My Ear’s Candy” dengan penyanyi Lee Seung Gi, memegang satu sama lain sangat dekat.

Pada tanggal 16 Februari, ia menggelar konser solo berjudul “Going out after seven years” di Arena Jamsil di Seoul. Sama seperti judul konsernya, Ini adalah pertemuan pertama Baek Ji Young dengan penonton dalam konser setelah tujuh tahun.

Dia memilih lagu hit nya “My Ear’s Candy” dan memanaskan atmosfer. Lagu ini awalnya ditampilkan oleh 2PM TaecYeon, tapi kali ini dia menampilkannya dengan Lee Seung Gi. Lee Seung Gi tampil serba hitam dan tampil dengan pesona pria dewasa.

Lee Seung Gi berdiri di depan Baek Ji Young dan membelai wajahnya. Dia memeluk pinggangnya dan menariknya dekat dengannya dan menekankan keseksian mereka dengan tarian panggul.

Pasangan itu telah pernah tampil duet pada akhir tahun 2009.

Sebelum melakukan penampilan ini, Lee Seung Gi muncul di panggung sendirian dan menyanyikan “Return” dan “Smile Boy” dan memperlihatkan pesona lembutnya.

Sementara itu, B2ST Yong Joon Hyung yang tampil di MV “Good Boy” dan penyanyi Ha Dong Kyun juga muncul sebagai tamu dan membuat penonton bersorak girang.

 
(krc)


Related Post:

No comments:

Post a Comment