Monday, March 4, 2013

A Pink Eunji Dikritik Karena Perbuatannya Yang Berbahaya dan Kekanakan



Apink Jung Eun Ji hampir melanggar peraturan lalu lintas.

Beberapa hari lalu, artis dan penyanyi itu memposting foto di me2day pribadinya yang menyebabkan netizens mengkritik perilakunya yang tidak pantas dan berbahaya. Pada tanggal 17 Januari, ia memposting, “Aku mau makan jeruk. Tapi mereka panas karena berada di atas mesin. Kupikir aku harus memberikan jeruk saya bernapas dengan udara segar. Jangan khawatir. Mereka tertutup rapat,” dan memposting foto-fotonya. Dalam salah satu foto, jeruk tersebut berada dalam kantong plastik, yang berbahaya menggantung di luar jendela mobil yang bergerak.

Postingan tersebut menarik perhatian dari netizens setelah mereka disirkulasikan melalui berbagai komunitas online. Banyak netizens berkomentar bahwa tingkah lakunya kekanak-kanakan dan melanggar UU Lalu Lintas Jalan pasal 68, ayat 3, yang menyatakan bahwa semua pengendara harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua muatan dari kendaraan harus disimpan jauh untuk mencegah kecelakaan.

Pada tanggal 27 Januari, seorang wakil dari A Cube Entertainment meminta maaf, “Kami melihat foto-foto yang dia diposting di me2day nya. Kami menyadari bahwa itu adalah sepenuhnya kesalahan kami. Itu adalah tindakanyang berasal dari kecerobohan. Kami sangat menyesal. “

Beberapa komentar netizens ‘untuk masalah ini termasuk, “Apa yang dia pikirkan? Untung tidak ada yang terjadi  “” Jika jeruk itu jatuh, seseorang bisa kehilangan hidupnya,” “Dia mungkin berpikir dia yang lucu,” ” Silakan berpikir sebelum kamu memposting, ” ” Aku benar-benar kecewa dengannya. Dia seharusnya tahu lebih baik, “dan banyak lagi.


(smi)


Related Post:

No comments:

Post a Comment